Loading...
  • (0361) 461280
Bulan Bahasa Bali ke-VI Desa Kesiman Kertalangu tahun 2024

Bulan Bahasa Bali ke-VI Desa Kesiman Kertalangu tahun 2024

Senin, 29 Januari 2024
Pelaksanaan Bulan Bahasa Bali ke-VI Desa Kesiman Kertalangu tahun 2024, dengan mengusung tema “Jana Kerthi Dharma Sadhu Nuraga” yang artinya Bulan Bahasa Bali merupakan altar pemuliaan Bahasa, Aksara, dan Sastra Bali, sebagai sumber kebenaran, kebijaksanaan, dan cinta kasih untuk memperkuat jati diri Krama Bali.

Bertempat di Balai Banjar Biaung, acara dibuka oleh Bapak Perbekel Desa Kesiman Kertalangu. Turut hadir Ketua dan anggota BPD Desa, Perwakilan Dari Desa Adat Kesiman, Bapak Kanit Polsek Dentim, Perangkat Desa meliputi Sekretaris Desa, Pelaksana Kewilayahan, Kasi Kaur Staf Desa, Kelian adat, KKN Universitas Pendidikan Nasional dan undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba Mesatua Bali dengan Peserta PKK, Lomba Nyurat Aksara Bali dan Lomba Ngwacen Aksara Bali dengan Peserta Anak-anak dan Remaja.

Selesai acara, pemenang lomba langsung diumumkan dan diakhiri dengan penyerahan hadiah, selamat kepada para juara dan terimakasih kepada semua peserta lomba atas partisipasinya untuk melestarikan Budaya, Bahasa dan Sastra Bali.
.
.
.
#BulanBahasaBali #BulanBahasaBali2024
#DesaKesimanKertalangu
#Denpasar