Loading...
  • (0361) 461280
BUMDesa Kerta Sari Utama, Desa Kesiman Kertalangu mewakili Provinsi Bali di tingkat Nasional

BUMDesa Kerta Sari Utama, Desa Kesiman Kertalangu mewakili Provinsi Bali di tingkat Nasional

Raih Peringkat I BUMDesa Inspiratif se Bali, BUMDesa Kerta Sari Utama, Desa Kesiman Kertalangu mewakili Provinsi Bali di tingkat Nasional.

Dalam rangka Memperingati Hari BUMDesa Tahun 2023 sesuai dengan Surat Sekretaris Direktur Jendral Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kemendesa PDTT nomor : 08/PRI.02/I/2023, terdapat beberapa agenda yang salah satunya adalah Pemilihan BUMDesa Inspiratif.

Pemerintah Provinsi Bali ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirim 1 (satu) BUMDesa inspiratif untuk diseleksi oleh tim juri dari pihak Kementerian Desa PDTT. Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali telah melaksanakan seleksi pada hari Kamis, tanggal 19 Januari 2023 atas usulan BUMDesa yang masuk dari 5 (lima) Kabupaten/Kota dengan hasil sebagaimana terlampir dalam Surat DPMD Dukcapil Provinsi Bali Nomor : B.28.409/468/II/DPMD DUKCAPIL mengenai Penetapan Usulan BUMDesa Inspiratif.

Berdasarkan hasil seleksi Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali, BUMDesa Kerta Sari Utama, Desa Kesiman Kertalangu meraih peringkat 1 dengan total Nilai 97,60. Yang untuk selanjutnya akan mewakili Provinsi Bali.

Mohon bantuan like dan share Video Profil BUMDesa Kerta Sari Utama, Desa Kesiman Kertalangu melalui link berikut : https://youtu.be/OKKNx508wvU

.

.

#BUMDesa #BUMDesaInspiratif #BUMDesKertaSariUtama #DesaKesimanKertalangu #Denpasar