Loading...
  • (0361) 461280
PKK Desa Kesiman Kertalangu mengikuti Lomba Senam Sicita

PKK Desa Kesiman Kertalangu mengikuti Lomba Senam Sicita

Meriahkan Rangkaian Hut Kota Denpasar Ke-235 PKK Desa Kesiman Kertalangu mengikuti Lomba Senam Sicita

Dalam rangka menyambut HUT Kota Denpasar ke - 235 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang, Pemerintah Kota Denpasar menyelenggarakan Lomba Senam SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) yang diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan PKK Desa/ Kelurahan se-Kota Denpasar.

Pada hari ini, Kamis (26/ 01/ 2023) bertempat di GOR Lila Buana PKK Desa Kesiman Kertalangu berkesempatan tampil dalam Lomba Senam SICITA yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Denpasar.

Ketua TP PKK Desa Kesiman Kertalangu menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Kesiman Kertalangu yang telah mendukung dalam menyediakan sarasana dan prasarana dan terima kasih juga kepada PKK Desa Kesiman Kertalangu khususnya peserta Lomba Senam Sicita yang telah ikut berpartisipasi mewakili Desa Kesiman Kertalangu, sudah bekerja keras meluangkan waktu untuk terus berlatih hingga bisa mengikuti perlombaan pada hari ini, semangat dan kompak selalu PKK Desa Kesiman Kertalangu.

Kegiatan Lomba Senam ini juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara pegawai OPD dan PKK Desa Kelurahan di lingkungan Kota Denpasar. Dimana lomba ini diikuti sebanyak 39 OPD dan PKK sebanyak 42 Desa Kelurahan di Kota Denpasar.

.

.

#senam #SICITA #PKK #pkkdesakesimankertalangu #desakesimankertalangu #Denpasar