Loading...
  • (0361) 461280
Sosialisasi dan Pendataan Penduduk Non Permanen

Sosialisasi dan Pendataan Penduduk Non Permanen

(31/05/2024)

Bertempat di Kantor Desa Kesiman Kertalangu telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendataan Penduduk Non Permanen.

Kegiatan dihadiri oleh Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, BPD, Polsek Dentim, Tantrib Camat Dentim, Pecalang, Pelaksana Kewilayahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi dan Staf serta Linmas Desa Kesiman Kertalangu.

Kegiatan di mulai dengan apel pasukan yang dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus arahan dari Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, yang menyampaikan bahwa lokasi yang disasar dalam kegiatan hari ini adalah lingkungan Dusun Batur Sari. Linmas yang bertugas akan melakukan pendataan kepada penduduk non permanen yang belum masuk dalam sistem kependudukan di Desa.

Kegiatan Apel diakhiri dengan doa bersama dan langsung turun ke lapangan untuk melaksanakan tugas yang dimana telah dibagi menjadi empat kelompok.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan pendataan penduduk non Permanen, terdata sebanyak 48 orang dengan rincian laki - laki sebanyak 36 orang dan perempuan sebanyak 12 orang, adapun yang ber KTP Luar Prov Bali 45 orang dan ber KTP Prov Bali 3 orang, hanya 12 orang yang memiliki BPJS Kesehatan.

#kesimankertalangu

#DesaKesimanKertalangu

#linmaskekal

#salamkompak

#pendataanpenduduknonpermanen