Loading...
  • (0361) 461280
Wakil Menteri Desa (Wamendes), Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Kunjungi Desa Kesiman Kertalangu.

Wakil Menteri Desa (Wamendes), Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Kunjungi Desa Kesiman Kertalangu.

Raih Prestasi Nasional sebagai BUMDesa inspiratif kategori Unik dan Inovatif, Wakil Menteri Desa (Wamendes), Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Budi Arie Setiadi Kunjungi Desa Kesiman Kertalangu.

Minggu, 5/2/2023

Wakil Menteri Desa Budi Arie meninjau langsung Wisata Edukasi Subak Teba Majalangu, Desa Kesiman Kertalangu, sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Kerta Sari Utama, yang pada tanggal 2 Februari lalu berhasil mendapatkan penghargaan tingkat Nasional, sebagai BUMDesa Inspiratif, katageori Unik dan Inovatif.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, Kepala Dinas PMD Kota Denpasar, Camat Denpasar Timur, Pendamping Desa dan undangan lainnya. Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi menyatakan apresiasinya saat melihat langsung bagaimana kawasan Teba Majalangu ini dikelola dan dikembangkan oleh Desa Kesiman Kertalangu.

Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, I Made Suena menjelaskan, Prestasi di tingkat nasional ini tak terlepas dari kerja sama berbagai pihak. keberhasilan yang telah diraih tentunya akan menjadi motivasi bagi pihak Desa Kesiman Kertalangu serta BUM Desa Kerta Sari Utama untuk terus memikirkan ide dan kreatifitas baru dalam pengembangan kawasan ini.

.

.

#KunjunganWakilMenteri

#KemendesPDTT

#DesaKesimanKertalangu

#Denpasar